FORUM NGOBROL MA05 ITB


    nambah forum

    Share
    avatar
    dhee_math

    Jumlah posting : 50
    Age : 31
    Location : seputar kampus n kosan...
    Registration date : 23.12.07

    nambah forum

    Post  dhee_math on Thu Dec 27, 2007 1:11 pm

    pengen ada forum :
    greetings
    akademik
    hmm..asa banyak..
    apa lagi dunk??

    referensi : rileks..
    hehe...
    avatar
    ms_androginy
    komentator
    komentator

    Jumlah posting : 145
    Age : 30
    Location : 1451188913
    Registration date : 22.12.07

    Re: nambah forum

    Post  ms_androginy on Thu Dec 27, 2007 2:10 pm

    nambah :
    1. hobby
    (automotif, sepakbola, networking, de el el)
    2. musik dan mp3
    3. forum konsultasi & psikologi
    4. wisata kuliner

    saran :
    Sur,,keknya requestan buat forum makin banyak,,
    jd keknya harus mulai ditunjuk momod jg nih,,
    plus,,coba dirapiin lagi kategori2nya,,biar lbih teratur & enak ngliatnya,,hehe,,
    klo butuh bantuan,,awa siap bantu,,Smile
    *walo awa gaptek si sbnernya,,hehe,,*

    Tamu
    Tamu

    Re: nambah forum

    Post  Tamu on Fri Dec 28, 2007 10:57 am

    sur, wa nyalon jadi momod konsultasi psikologi..
    mo ngapus2in postingannya si napit.. >Smile

    admin

    Jumlah posting : 26
    Age : 30
    Location : dimana bumi diinjak di situ langit dijunjung...
    Registration date : 19.12.07

    kategorinya gak bisa dibuat

    Post  admin on Sat Dec 29, 2007 4:23 pm

    maklum lagi belaja2...
    mo nyari tau dari mahe dulu nih...
    avatar
    Sasaki

    Jumlah posting : 57
    Age : 30
    Location : 202.138.246.2/167.205.23.5
    Registration date : 19.12.07

    Re: nambah forum

    Post  Sasaki on Mon Dec 31, 2007 12:01 am

    awak juga siap bantu sur -_-


    _________________

    Tamu
    Tamu

    Re: nambah forum

    Post  Tamu on Tue Jan 01, 2008 4:54 am

    wa juga siap sur..
    ditugasin dimana aja siap dah..

    demi angkatan.. Embarassed
    avatar
    devillica

    Jumlah posting : 8
    Age : 30
    Location : di depan laptop
    Registration date : 26.12.07

    Re: nambah forum

    Post  devillica on Sat Jan 05, 2008 3:02 pm

    sur, bikin thread khusus pengumuman dong..mksdnya bwat pengumuman suatu acara yg udah pasti mw diadain gt..
    trus ntar yg ada d hot gossip n news pindahin aja..
    avatar
    rakyatJelata
    komentator
    komentator

    Jumlah posting : 108
    Age : 32
    Location : cimahi
    Registration date : 21.12.07

    Re: nambah forum

    Post  rakyatJelata on Wed Apr 09, 2008 3:22 pm

    resensi film kk
    avatar
    wonderBoyz

    Jumlah posting : 83
    Age : 30
    Location : wherever..
    Registration date : 24.12.07

    Re: nambah forum

    Post  wonderBoyz on Mon Apr 14, 2008 9:24 am

    gw saranin bikin tret "TONG SAMPAH"

    jadi bagi posting2 yg bener2 sampah,, kayak "ho oh" , " iya" , "ok"

    atau yg sebaris doang bisa di pindahin ke tret ini . .

    jadi bisa diliat siapa2 aj yg sering bikin postingan sampah . .wkwkwk..

    gw ga pernah kan?? Cool Cool Cool
    avatar
    Sasaki

    Jumlah posting : 57
    Age : 30
    Location : 202.138.246.2/167.205.23.5
    Registration date : 19.12.07

    Re: nambah forum

    Post  Sasaki on Mon Apr 14, 2008 1:27 pm

    rakyatJelata wrote:resensi film kk
    bikin topik di multimedia aja kk -_-

    wonderBoyz wrote:gw saranin bikin tret "TONG SAMPAH"

    jadi bagi posting2 yg bener2 sampah,, kayak "ho oh" , " iya" , "ok"

    atau yg sebaris doang bisa di pindahin ke tret ini . .

    jadi bisa diliat siapa2 aj yg sering bikin postingan sampah . .wkwkwk..

    gw ga pernah kan?? Cool Cool Cool
    dah tuh...2 user langsung jadi korban Laughing

    bwt para momod klo ada postingan yang tidak sesuai jangan langsung diapus ya..masukkan ke tong sam sam dolo,,


    _________________
    avatar
    rakyatJelata
    komentator
    komentator

    Jumlah posting : 108
    Age : 32
    Location : cimahi
    Registration date : 21.12.07

    Re: nambah forum

    Post  rakyatJelata on Tue Jun 17, 2008 3:40 pm

    liburan kk
    avatar
    putrasandy
    komentator
    komentator

    Jumlah posting : 174
    Age : 30
    Location : Bandung 85% Bekasi 15%
    Registration date : 23.12.07

    Re: nambah forum

    Post  putrasandy on Tue Jun 17, 2008 6:39 pm

    man udah ada tuh, yang lama tapi..

    Sponsored content

    Re: nambah forum

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Mon Sep 24, 2018 3:49 pm